top of page

3 Alasan Tunas Distributor Semen Andalan

Tunas Niaga Konstruksindo (Tunas) adalah distributor semen dan bahan bangunan terpercaya di Indonesia di Indonesia.

Konstruksi dan infrastruktur yang berkualitas bergantung pada tiga hal: kualitas produk, kualitas layanan penyedia produk, serta kualitas pelaku konstruksi. Karena itulah, memilih distributor bahan bangunan yang tepat sangatlah penting karena akan mempengaruhi proses kerja dan hasil konstruksi Anda.


Inilah tiga alasan mengapa Anda dapat mempercayai Tunas sebagai distributor semen dan material lainnya. 


Bahan Bangunan Berkualitas

Ketika membicarakan tentang kualitas bahan bangunan, kita berbicara tentang banyak hal. Kualitas tidak hanya semata tentang produk akhir yang tahan lama dan tidak mudah rusak, tetapi juga perlu mempertimbangkan syarat bangunan terkait. 


Ada beberapa bangunan komersil dan megastruktur lainnya yang membutuhkan persyaratan konstruksi tertentu, misalnya ada daya tegang dan tahan minimal, kebutuhan untuk bentuk-bentuk arsitektur yang tidak umum, hingga keperluan untuk memenuhi syarat untuk menjadi bangunan hijau. Syarat yang berbeda tentunya juga membutuhkan tipe bahan bangunan yang berbeda pula.


Di sinilah peran distributor bahan bangunan terasa penting. Pilihan tepat akan sangat membantu Anda tidak hanya dalam memperoleh bahan bangunan berkualitas, tetapi juga menjadi mitra terpercaya dalam menyelesaikan proyek sesuai jadwal.


Dengan pengalaman serta opsi produk yang tersedia, Tunas dapat memberikan Anda masukan serta konsultasi seputar semen, besi, baja, dan material bangunan lainnya yang dibutuhkan proyek Anda. 


Salah satu bahan bangunan spesifik yang ditawarkan oleh Tunas adalah semen ramah lingkungan yang diperlukan dalam pembangunan gedung hijau. Tunas menyediakan semen PCC go green yang dibuat dengan teknologi ramah lingkungan dan tetap dapat memberikan hasil akhir yang halus dan kering dalam waktu tepat sehingga dapat membantu Anda menyelesaikan proyek tepat waktu. 


Tunas juga menyediakan semen untuk berbagai kebutuhan lainnya, dari jenis semen yang cepat kering untuk proyek kecil, hingga semen dengan kekuatan daya tahan yang besar untuk pengerjaan infrastruktur besar seperti jembatan, bendungan, serta gedung tinggi. Yang pasti, semuanya berkualitas karena Tunas hanya mengambil produk-produk yang sudah terbukti mutunya.


Terjamin Kredibilitasnya

Saat mencari penyedia bahan bangunan untuk proyek Anda, pastikan Anda memilih distributor yang sudah terjamin kerja serta kredibilitasnya. Misalnya:


  • Seberapa baikkah tingkat kepuasan pelanggannya? 

  • Apakah mereka diakui oleh pemain industri? 

  • Seperti apakah portofolio pelanggan mereka?

Tunas mendapat kepercayaan sebagai distributor semen top dari salah satu merek semen terkemuka, SCG.

PT Tunas Niaga Konstruksindo sudah diakui oleh salah satu merek semen terkemuka SCG melalui penghargaan Top Dealer di lingkup Regional dan Global tahun lalu. Tunas juga sudah dipercaya oleh lebih dari 300 pelanggan di hampir 200 proyek, termasuk bendungan Leuwikeris, jalan tol Cipularang dan Padaleunyi, perbaikan tol Cikampek, dan berbagai proyek residensial dan komersial lainnya di Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.


Berperan Lebih dari Distributor Semen

Tunas tidak hanya bertindak sebagai penyedia bahan bangunan Anda; Tunas adalah mitra konstruksi Anda yang dapat dipercaya. 


Anda dapat mengandalkan Tunas untuk memberi Anda masukan berbagai bahan bangunan yang cocok untuk proyek umum maupun spesifik. Tunas juga akan selalu berkomunikasi dengan Anda terkait penyediaan hingga pengiriman produk sehingga Anda bisa berkonsentrasi penuh pada proses konstruksi. Selain itu, Tunas juga memiliki komitmen untuk selalu memproses pesanan Anda secara langsung agar dapat dikirim secepatnya. 


Jika Anda mencari distributor semen dan bahan bangunan lainnya untuk mendukung kesuksesan proyek Anda, jangan ragu untuk memilih PT Tunas Niaga Konstruksindo. Kami siap untuk memberikan Anda yang terbaik.





Tentang Tunas

Tunas Niaga Konstruksindo (Tunas) adalah penyedia semen dan bahan bangunan berkualitas untuk berbagai proyek dan pabrik dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Komitmen utama Tunas adalah menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan prima melalui pengiriman barang tepat waktu dan solusi terbaik untuk kebutuhan spesifik Anda. Saat ini Tunas melayani pengiriman di area Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

bottom of page